Posted by : Unknown Saturday, November 15, 2014

Kamen Rider Wizard versi SIC dan versi tv seriesnya


"Now,its showtime!" itu adalah kalimat yang melekat pada kamen rider wizard ini. Sebuah series kamen rider dengan cerita yang unik dan asyik untuk di tonton, selengkapnya untuk cerita dari wizard ini bisa dibaca disini. Okey, pada kesempata ini saya akan mereview tentang SIC Kamen Rider Wizard, sebelumnya karena SIC wizard saya baru datang beberapa mingggu lalu dan karena kesibukan saya belum sempat mengambil foto dari SIC ini, jadi kali ini foto saya ambil dari web http://gamu-toys.info/gangu/s.i.c/wizard01/wizard01.html


DETAILS (10/10)


Detail dari seri Wizard ini bisa dikatakan "WOW"  salah satu SIC yang memiliki detaill yang luar biasa, sangat artistik menurut saya. Secara personal saya sangat suka detail dari volume 70 ini.

ARTICULATION (9/10)



Menggunakan sendi H, artikulasi wizard ini sangat bagus, Beragam pose bisa dilakukan, tapi ya harus tetap berhati-hati, jangan dipose terlalu ekstrem yaa.

ACCESSORIES (8/10)


Aksesoris yang di dapat dari vol 70 ini tidak terlalu banyak, standar aksesori tangan, dan senjata. Mendapat 2 gunblade (keren lho). Lalu terdapat aksesoris "beast mode garuda" namun kurang bagus menurut saya, agak janggal di kakinya, seakan memakai sandal. Dan juga mendapatkan Stand Act.

PRICE (8/10)

Untuk harga lumayan, saya beli MSIB dengan harga sekitar 650 ribu. Tidak mengecewakan dan tidak terlalu mahal juga.

OVERALL 

Untuk melengkapi rider utama seri ini wajib dibeli. Detail bagus, artikulasi mantab, pasti puas, Bagian jubah dari wizard juga sangat lah keren. Apa lagi dilengkapi dengan dual gunblade. 


{ 4 comments ... read them below or Comment }

  1. Ini seri kamen rider terbaru? Nabung dulu deh gw

    ReplyDelete
  2. Detailnya gan anjirrr ngilerrrrr

    ReplyDelete
  3. Kalo bagusnya lebih dari ori-nya kenapa gak diangkat ke serinya?

    ReplyDelete
  4. Wah ini nih poting yang saya tunggu2... sukses buat postingan berikutnya gan...

    ReplyDelete

Search

Popular Post

Copyright © Imaginative Chogokin - Powered by Blogger