Posted by : Unknown Wednesday, November 12, 2014


Ore Sanjou! Sekarang mari kita review SIC vol 42 ini yaitu Kamen Rider Den-o! Salah satu Kamen Rider yang popular, dengan jumlah movie terbanyak ini, di hadirkan 1 paket dengan momotarosnya. Untuk cerita lebih lengkap tentang Den-o ini bisa dilihat di sini. Langsung saja kita mulai reviewnya!

DETAILS (10/10)


Detaill pada SIC Vol 42 ini berani saya beri nilai sempurna. Detail dari den-o khususnya bagian dada, tangan sampai kepala benar-benar sangat perfect menurut saya. Bagian mata sangat den-o banget. Pada momotaros sendiri, juga sangat bagus, Tidak akan menyesal bagi yang sudah memiliki kamen rider den-o ini.

ARTICULATION (9/10)


Artikulasi vol 42 ini menggunakan sendi H, sendi modern. Banyak pose yang bisa dilakukan vol 42 ini. 

ACCESSORIES (9/10)


Aksesoris di Vol 42 ini terbilang sangat lengkap, terdapat aksesoris den-o platform, pedang, tangan, wajah marah momo, hingga gelas kopi momotaros. 

PRICE (8/10)



Untuk harga, tergolong oke, tidak mahal untuk barang yang di dapatkan. Saya membeli den-o ini dengan kondisi BIB 90%, dengan harga Rp. 600.000,- Harga untuk MIB kisaran 700-800rb

OVERALL 



Overall seri Kamen Rider Den-o ini worth to buy! Tidak akan menyesal untuk membeli seri ini. 









{ 5 comments ... read them below or Comment }

  1. Apa sih bedanya Action figur dengan SIC itu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bedanya sih secara simple S.I.C merupakan hasil imajinasi kreatif dari tokoh or action figure aslinya, sedangkan action figur sifatnya lebih mirip ke original dari movie atau tv series darimana tokoh mainan itu diangkat..dengan kata lain, S.I.C lebih berkembang dari sisi bentuk dan artistiknya..lebih out-of-the-box..mungkin begitu..

      Delete
    2. ohh
      jadi bisa lebih mengasah kreatifitas yah...
      bagus bagus

      Delete
  2. Oo gt y gan..
    Baru tau ane bedanya..
    Thanks gan..

    Kunjungi shkreview.blogspot.com juga ya..

    ReplyDelete

Search

Popular Post

Copyright © Imaginative Chogokin - Powered by Blogger