Posted by : Unknown Tuesday, October 28, 2014

Hello! Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang SIC vol 50 yaitu Kamen Rider Kiva. Mungkin dari kalian udah ada yang familier atau udah pernah nonton series-nya maupun movie dari kamen rider kiva ini. Jika ingin tahu lebih dalam soal seriesnya bisa kunjungi link ini.

Langsung aja kita mulai reviewnya! 


DETAILS (9/10)

                   detail


Detail dari SIC  kamen rider kiva ini patut diacungi 2 jempol. Tampilan garang, dan banyaknya part die-cast membuat kiva lebih gagah. Bentuk badan proposional dan kekar, dengan detail lining biru sangat enak dipandang. Ukiran pada die-cast kaki kanan kiva sangat terlihat keren!

ARTICULATION (8/10)





Joint/ sendi pada SIC Kamen Rider Kiva menggunakan sendi "H" Sendi ini mulai digunakan pada SIC vol 39 keatas. Dimana ini adalah sendi yang paling awet, mudah dipose dan pastinya ga gampang patah! Artikulasi pada SIC kiva ini cukup baik, banyak pose yang bisa dilakukan. Namun pada kaki, tidak terlalu banyak pose yang bisa dilakukan.

ACCESSORIES (8,5/10)



Aksesoris pada SIC Kamen Rider Kiva ini cukup memuaskan, kaki riderkick, biola, belt lengkap bahkan diberikan bonus die-cast kivat! Seandainya saja diberikan part tambahan untuk bisa merubah kiva menjadi garulu, basha dan dogga.


PRICE (9/10)

Harga pada SIC Kamen Rider Kiva ini relatif murah. Rider utama pada seri SIC pasarannya adalah 400-600rb. Kiva yang saya dapat dengan membeli dalam kondisi BIB perfect ini seharga 450rb (free ongkir ;p) Harga yang sepadan dengan barang yang ada. Untuk harga MIBnya kisaran 500-650rb.


OVERALL 

Secara keseluruhan SIC vol 50 Kamen Rider Kiva ini layak untuk dikoleksi. Mantab banget pokoknya SIC vol 50 ini. Dijamin puas gan!!!













{ 6 comments ... read them below or Comment }

  1. Setuju!!!! SIC Kiva memang SIC yg menurut aku one of the best!!! artikulasi paten, dan 1 hal lagi, banyak parts yg die cast. di mana di sic belakangan ini die cast sudah jadi barang langka. Worth banget untuk dikoleksi

    ReplyDelete
  2. Iya ini bentuknya sudah seperti sempurna ya... awesome....

    ReplyDelete
  3. Harga 400-600rb itu murah? mahalnya berapa? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg jutaan, paling mahal setauku ada yg 25jt tuh.. haha

      Delete
  4. nice share... rider favorit

    ReplyDelete

Search

Popular Post

Copyright © Imaginative Chogokin - Powered by Blogger